5 Hero Tank Terkuat di Mobile Legends Season 15!

GesitPokerLounge 5 Hero Tank Terkuat di Mobile Legends Season 15!Mobile Legends memang banyak memiliki tipe-tipe hero di dalamnya, salah satunya adalah Tank. Namun kamu sudah tahu belum nih, mengenai hero Tank Mobile Legends terkuat apa saja di Season 15 ini?Penasaran kan? Simak saja yuk penjelasannya di sini!

Johnson

5 Hero Tank Terkuat di Mobile Legends Season 15!
5 Hero Tank Terkuat di Mobile Legends Season 15! Sebagai pemanasan dari daftar tank terbaik Mobile Legends season 15 ini, penulis memulainya dengan Johnson. Hero yang mampu berubah menjadi kendaraan dan membuatnya menjadi yang tercepat di Land of Dawn ini adalah pilihan yang tepat bagi kamu yang doyan rusuh. Johson mampu bertransformasi menjadi sebuah mobil kelas berat dan membawa satu hero teman. Dengan kemampuannya tersebut, hero ini bisa dikombinasikan dengan hero yang memiliki daya serang yang besar dan luas, seperti contohnya Claude, Gussion, Kagura, dan yang lainnya.PokerOnline

Belerick

5 Hero Tank Terkuat di Mobile Legends Season 15!
Hero yang belum lama ini mengalami remake, Belerick adalah pilihan yang tepat berikutnya sebagai Tank yang bisa kamu gunakan. Pembaruan yang dilakukan oleh Moonton terhadap Hero ini membuatnya menjadi tank terbaik Mobile Legends season 15.

Lolita

5 Hero Tank Terkuat di Mobile Legends Season 15!
Mau cari Tank terbaik Mobile Legends season 15 yang mampu menangkal hampir seluruh serangan musuh? Jika itu pertanyaanmu, maka Lolita adalah jawabannya. Sang Elf mungil bersenjatakan palu besar ini adalah jagonya menangkal serangan musuh. Skill kedua yang dimiliki Lolita membuatnya mampu melindungi diri sendiri dan teman dari beragam serangan yang mematikan. Lolita pun diberkati dengan 2 serangan sekaligus yang mampu memberikan stun. Dengan demikian, hero ini adalah yang terbaik dari yang terbaik jika berbicara soal bertahan dan membantu menyerang.

Hylos

Hylos adalah sang manusia setengah kuda yang ikut menjadi Tank terbaik Mobile Legends season 15. Hero ini dibekali dengan beragam hal menarik nan menguntungkan bagi siapa saja yang menggunakannya. Pasif dari Hylos memungkinkannya untuk memiliki jumlah darah yang lebih banyak dari hero lainnya. Hero ini juga mampu memberikan serangan area secara terus menerus melalui skill keduanya. Skill ketiganya memungkinkan dia bersama teman mengejar musuh yang lari tunggang langgang.

Khufra

Di urutan pertama sebagai Tank terbaik Mobile Legends season 15 adalah Khufra. Tanker yang terbilang baru diperkenalkan di Land of Dawn ini adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin mengejar Rank tanpa perlu takut kalah. Khufra adalah Tank yang memiliki serangan jarak menengah (basic attack), jarak jauh (skill 1), dan juga serangan kejut. Beragam serangan yang dimilikinya tersebut membuat Khufra masuk ke dalam daftar Tank dengan sifat yang cukup agresif.