5 Film yang Dibintangi Gong Yoo, Seobok hingga Silenced

Tak hanya aktif membintangi drama, aktor kenamaan Korea, Gong Yoo, juga terlibat dalam beberapa film layar lebar. Berikut lima film yang dibintangi Gong Yoo.

Situs Gesit Indonesia –  Nama aktor Gong Yoo mungkin sudah tidak asing lagi bagi para penggemar serial drama Korea Selatan.
Aktor satu ini banyak membintangi drama hit seperti Guardian: The Lonely and Great God atau Goblin. Yang terbaru, aktor kelahiran 1979 ini menjadi cameo di serial Squid Game.

Meski lebih sering malang melintang di serial drama, Gong Yoo juga beberapa kali terlibat dalam proyek layar lebar. Berikut beberapa film yang di bintangi Gong Yoo.

1. Seobok (2021)

Seobok menjadi film yang di bintangi Gong Yoo terbaru. (dok. CJ ENM via Hancinema)
Seobok merupakan film bergenre fiksi ilmiah teranyar Gong Yoo. Film yang di rilis pada April lalu ini di sutradarai oleh Lee Yong Ju.

Ki Heon (Gong Yoo) merupakan mantan pembunuh bayaran yang mendapat tugas untuk melindungi Seo Bok (Park Bo Gum) dari kelompok jahat yang ingin mengambil tulang sumsumnya.

Dalam film ini, Seo Bok adalah sosok manusia kloning. Tulang sumsum Seo Bok banyak di incar untuk di jadikan senjata immortality.

BACA : Ji Chang-wook Hadapi Kerasnya Hidup di Tell Me Your Wish

2. Kim Ji Young: Born 1982 (2019)

Salah satu film yang di bintangi Gong Yoo, Kim Ji Young: Born 1982 cukup kontroversial di negaranya. (Lotte Cultureworks)
Kim Ji Young: Born 1982 di adaptasi dari novel berjudul sama karya penulis Cho Nam Ju. Film yang mengangkat isu gender ini di sutradarai oleh Kim Do Young.

Jung Dae Hyung (Gong Yoo) dan Kim Ji Young (Jung Yu Mi) adalah pasutri yang memiliki seorang anak perempuan. Sebelum memiliki anak, Ji Young adalah seorang wanita karier.

Pasca-melahirkan, Ji Young lebih banyak menghabiskan waktu sebagai ibu rumah tangga. Hal ini membuat Dae Hyung prihatin karena istrinya seperti kehilangan jati diri sesungguhnya.

3. The Age of Shadows (2016)

The Age of Shadows jadi salah satu film yang di bintangi Gong Yoo, yang mengambil latar kehidupan tahun 1920-an. (Netflix)
Bergenre action thriller, film The Age of Shadows mengambil latar tahun 1920-an dan di sutradarai Kim Jee Woon.

Alur ceritanya mengenai kelompok pejuang asal Korea yang berusaha menyelundupkan bahan peledak dari Shanghai, China untuk menghancurkan markas Jepang di Korea Selatan.

BACA : Squid Game Di taksir Jadi Serial Terlaris di Netflix

Lee Jung-Chool (Song Kang-Ho) adalah anggota polisi Jepang. Sedangkan Kim Woo-Jin (Gong Yoo) seorang art dealer yang sebenarnya mempunyai identitas lain.

4. Train to Busan (2016)

Train to Busan merupakan film yang di bintangi Gong-Yoo yang paling populer dan mendunia. (Dok. Next Entertainment World)
Film yang di bintangi Gong-Yoo satu ini sangat fenomenal dan terkenal di berbagai negara, yaitu Train to Busan, besutan sutradara Yeon Sang Ho.

Seok Woo (Gong Yoo) di kisahkan harus berusaha bertahan hidup demi bisa bertemu anak dan istrinya di tengah serangan zombie yang melanda Korea Selatan saat itu.

Virus zombie ini di ketahui berasal dari kebocoran sebuah pabrik biokimia yang kemudian meluas ke sejumlah kota, termasuk wilayah Busan.

BACA : Bintang Squid Game, Park Hae-soo Sambut Anak Pertama

5. Silenced (2011)

Sebagai salah satu film yang di bintangi Gong-Yoo, Silenced di ambil dari kisah nyata. (Samgeori Pictures)
Silenced di ambil dari kisah nyata dalam buku Dokani karya penulis Kong Ji Young. Kisah itu di adaptasi menjadi film oleh sutradara Hwang Dong Hyuk.

Silenced mengisahkan insiden kekerasan seksual yang di alami murid-murid tunarungu di Gwangju Inhwa School.

Kang In Ho (Gong Yoo) selaku guru di sekolah itu menunjukkan kepeduliannya dengan menggandeng Seo Yoo Jin (Jung Yu Mi) aktivis hak asasi manusia untuk menyelesaikan kasus.

Deretan film yang di bintangi Gong-Yoo ini, tentunya dapat Anda saksikan melalui berbagai platform video streaming seperti Viu, Netflix, dan lainnya.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA : +62 821-1486-3401
Instagram : gesitpoker

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah A-New-Design-Made-with-PosterMyWall-1024x1024.jpg
SCAN BARCODE DAPAT JUTAAN RUPIAH!!