5 Fighter Hero Mobile Legends Terbaik Buat Mythic Season 15 Ini!

GesitPokerLounge 5 Fighter Hero Mobile Legends Terbaik Buat Mythic Season 15 Ini! Fighter hero Mobile Legends merupakan salah satu role dari 6 tipe hero di dalam game MLBB. Hero fighter sangat andal digunakan dalam pertarungan jarak dekat. Mereka juga biasanya dibekali dengan damage yang tinggi dan pertahanan yang baik.Para fighter biasanya war di garis depan duet dengan hero tank. Fighter juga punya kombinasi skill yang unik dan bisa mengganggu pergerakan hero musuh. Kalau kamu ingin mengejar mythic di season 15 ini, kamu bisa mencoba 5 fighter hero Mobile Legends terbaik berikut.

1. Terizla

5 Fighter Hero Mobile Legends Terbaik Buat Mythic Season 15 Ini!
Hero Mobile Legend yang satu ini mungkin agak sering diremehkan karena lemot, kurang cocok dengan kamu penggemar hero gesit. Tapi kombinasi skill yang dia punya, bisa membuat kamu berpikir 2 kali. Skill Exdcution Strike milik Terizla ini bisa memberikan burst damage yang sakit banget dan gak ada obat! Ini bisa kamu pakai untuk membasmi minion ataupun poke musuh karena bisa spam sampai 3 kali.PokerOnline

4. Masha

5 Fighter Hero Mobile Legends Terbaik Buat Mythic Season 15 Ini!
5 Fighter Hero Mobile Legends Terbaik Buat Mythic Season 15 Ini! Rekomendasi fighter hero Mobile Legends yang kedua adalah Masha. Masha sangat andal dalam pertarungan 1-vs-1 namun akan sangat lemah saat bertarung dalam team fight. Damage yang ia miliki juga sangat besar, selain itu Masha juga sangat gesit. Kegesitannya bahkan bisa ditingkatkan jika kamu mengaktifkan skill Wild Power miliknya. Wild Power akan meningkatkan attack dan movement speed Masha secara drastis. Skill ini bisa menghancurkan turret lawan dengan cepat, lalu kabur dengan cepat pula. 

3. Thamuz

5 Fighter Hero Mobile Legends Terbaik Buat Mythic Season 15 Ini!
Sama seperti Terizla, hero Mobile Legend yang satu ini juga punya kombinasi pertahanan dan damage yang sangat kuat. Thamuz akan sangat berguna digunakan saat team fight. Sebab skill pasifnya yakni Grand Lord Lava, akan memberi damage yang bersifat area. Selain kuat dalam team fight, Thamuz juga bisa diandalkan dalam 1-vs-1. Karena selain damage yang tinggi, kemampuan lifesteal miliknya juga sangat besar. Skill pertamanya yakni Molten Scythe punya area serangan yang cukup jauh. Jadi bisa memberikan efek slow dan memberikan DPS yang sakit pada lawan.

4 Chou

Hero Mobile Legend yang satu ini jadi fighter andalan sebagai inisiator serangan. Ia mampu mengarahkan hero musuh ke arah tim sehingga bisa dikeroyok. Boleh dibilang Chou adalah hero yang sempurna. Punya damage yang besar, skill crowd control yang mantul, pertahanan yang sangat kuat, dan ia juga bisa kebal dengan efek crowd control dari hero musuh. Chou punya skill ultimate yang ga ada obat banget!

X. Borg

Rekomendasi fighter hero Mobile Legends terbaik di urutan pertama adalah X Borg. Sampai saat ini X. Borg memang masih tergolong hero yang overpower. Damage yang ia miliki sangat besar, selain itu area serangannya juga sangat luas. Ini membuat X. Borg mampu serang musuh dari jarak jauh. Tak jarang, X. Borg jadi langganan banned pada tier Epic ke atas. Selain damage yang besar, ia juga punya shield yang tebal serta waktu cooldown skill yang relatif singkat. X. Borg juga punya kemampuan rahasia lho!