5 Cerita Pembunuhan Jembatan Angker, Bikin Bulu Kuduk Merinding

gesitQQLOUNGE – Setiap tempat tentu memiliki cerita masing-masing di baliknya, seperti kisah pembunuhan, menyedihkan atau sejarah di masa lalunya.

Hal ini tentu membuat tempat tersebut memiliki auranya masing-masing. Banyaknya jumlah manusia yang pernah merasakan pengalaman supernatural, mistis, serta melihat hal yang membuat bulu kuduk berdiri pun membuat lokasi tersebut akhirnya menyandang gelar angker.

Seperti lima jembatan angker di dunia ini yang mungkin bisa membuat bulu kudukmu merinding. Di mana sajakah jembatan tersebut? Mari kita simak penjelasannya.

1. Airtight Bridge, Illinois

Jembatan ini membentang di atas Sungai Embarras dan terdaftar dalam National Register of Historical di Illinois.

Mayat tersebut tak memiliki kepala, tangan, dan kaki.Diketahui bahwa, Polisi amat kesulitan dalam melakukan identifikasi dan baru berhasil 12 tahun kemudian.

Banyak orang percaya bahwa Di sanalah yang menghuni jembatan ini karena cara kematiannya yang mengenaskan.

2. Danville Bridge, Indiana

5 Cerita Pembunuhan Jembatan Angker, Bikin Bulu Kuduk Merinding (10)

Jembatan tua ini dikenal sebagai jembatan kembar dan dibangun pada 1906 silam.

Jembatan Danville ini diketahui menyimpan kisah tragis terkait proses pembangunannya.

Dan Jones merupakan salah satu pekerja yang terjatuh dalam lautan semen yang digunakan untuk membangun salah satu pilar jembatan.

Tak ada satu pun orang yang mampu menolong ataupun membantu Jones keluar dari semen tersebut.Sejak saat itu, suara teriakan meminta tolong senantiasa terdengar pada malam hari.

3. Hells Bridge, Michigan

Pria tua yang berpenampilan ramah ini mengatakan bahwa iblislah yang membuatnya melakukan hal ini.

Pada era itu, ada sangat banyak anak kecil yang menghilang. Friske diketahui menculik mereka dan mengikat tubuh anak-anak tersebut pada sebuah batang pohon hingga membusuk. Saat terdesak karena perbuatannya telah tercium warga kota, Friske kabur ke dalam hutan dan hendak membuang tubuh anak-anak tersebut dari atas jembatan.Warga akhirnya menemukan Friske dan anak-anak yang berlumuran darah ada di sana.

Sejak kejadian ini, orang-orang memanggil jembatan tersebut dengan nama Hells Bridge.

Orang yang berkunjung ke sungai di bawah jembatan sering merasa ada sepasang tangan yang menarik kaki mereka menuju air.

Banyak juga yang mendengar suara tawa dan jeritan anak kecil bercampur jadi satu.Suara langkah kaki dari arah hutan juga sering terdengar.

Ada juga yang mengatakan bahwa mereka pernah melihat ada sepasang mata berwarna merah bergerak dari dalam hutan pada malam hari.

Sungguh menyeramkan, ya. Apakah kamu berani menyeberangi jembatan ini pada malam hari?

4. Egypt Road Bridge, Ohio

5 Cerita Pembunuhan Jembatan Angker, Bikin Bulu Kuduk Merinding (11)

Jembatan yang satu ini termahsyur akan teriakan bayi yang terus terdengar, baik pada siang maupun malam hari.

Ada beberapa kisah tragis yang menyelimuti tempat ini.Banyak yang mengatakan bahwa dulu ada sepasang suami dan istri yang bertengkar di tengah jembatan.

Saking hebatnya pertengkaran itu, mereka tak sadar bahwa balita mereka terjatuh dari jembatan dan meninggal. Sang ibu pun berteriak kaget, dan turut melompat dari jembatan untuk mengikuti sang bayi.

5. Governor’s Bridge Road, Bowie, Maryland

Para pengemudi truk yang kaget langsung membanting stir ke pinggir jembatan demi menghindari perempuan itu.Banyak kisah yang beredar terkait jembatan ini.

Ada yang mengatakan bahwa ada gereja setan di sekitar jembatan. Ada juga yang mengatakan bahwa ada satu keluarga yang tewas akibat kecelakaan mobil, kecuali seorang bayi yang sekarat dan menangis kencang.