5 Buah yang Bagus untuk Kulit, Dijamin Bikin Cerah dan Glowing!

GESITQQ LOUNGE
5 Buah yang Bagus Selain untuk kesehatan, mengonsumsi buah-buahan juga sangat di anjurkan, lho! Dengan pemilihan buah yang tepat, kamu akan mendapatkan manfaat yang baik untuk tubuh. Tak jarang pula buah-buahan yang mengandung vitamin C yang bagus untuk kesehatan kulit. 

Buah-buahan di klaim mempunyai beragam nutrisi penting yang sangat berguna bagi tubuh, terutama untuk kesehatan kulit. Jadi, khususnya para wanita, wajib banget, nih, mengonsumsi buah-buahan agar kulit tetap cerah dan sehat.

Nah, Berikut ini beberapa rekomendasi buah-buahan yang bisa menjadi referensi untuk kulit sehatmu! Apa saja? Yuk, simak berikut ini!

1. Jeruk

5 Buah yang Bagus untuk Kulit, Dijamin Bikin Cerah dan Glowing!

Siapa sih yang gak mengenal buah satu ini? Jeruk merupakan salah satu dari beragam buah yang di kenal menjadi pelopor buah kaya akan vitamin C-nya. Jeruk di klaim mampu menjadikan kulit semakin cerah dalam waktu yang relatif cepat.

Jadi, pantas saja kalau buah satu ini banyak sekali penggemarnya. Agar lebih praktis, kamu bisa mengolah jeruk menjadi minuman segar, lho! Caranya gampang banget, kamu cukup menyiapkan beberapa buah jeruk, kemudian belah menjadi dua, lalu peras semua jeruk dengan alat peras, dan Jeruk peras pun siap di minum!

2. Stroberi

5 Buah yang Bagus untuk Kulit, Dijamin Bikin Cerah dan Glowing!

Buah lainnya yang bisa kamu konsumsi adalah stroberi. Walaupun rasanya masam, buah satu ini banyak mengandung vitamin, lho! Stroberi kaya akan vitamin C, flavonoid, dan asam elagic yang mampu menjaga kesehatan kulitmu. 5 Buah yang Bagus untuk Kulit, Di jamin Bikin Cerah dan Glowing!

Kamu gak perlu khawatir jika tak terlalu menyukai rasa buah satu ini karena kamu bisa mengolahnya menjadi salah satu bahan perawatan juga. Kamu bisa menjadikan buah stroberi sebagai masker wajah ataupun tubuh dengan khasiat yang tetap sama.

3. Tomat

5 Buah yang Bagus untuk Kulit, Dijamin Bikin Cerah dan Glowing!

Selanjutnya ada tomat. Selain sebagai buah, tomat biasanya juga kerap di jadikan sebagai pelengkap sayuran. Karena rasanya yang segar cenderung masam, tak heran banyak orang yang menyukai buah satu ini.

Jangan salah, tomat juga di klaim menjadi salah satu buah paling berpengaruh untuk kesehatan kulit. Dengan kandungan lycopen dan antioksidan yang tinggi, tomat mampu meningkatkan produksi kolagen dalam tubuh yang dapat menjadikan kulit semakin sehat dan bercahaya.

4. Pepaya

5 Buah yang Bagus untuk Kulit, Dijamin Bikin Cerah dan Glowing!

Pepaya di kenal mempunyai kandungan seratnya yang tinggi. Biasanya Pepaya di konsumsi sebagai buah pelancar pencernaan. Namun, ternyata Pepaya juga baik, lho, untuk kesehatan kulit. 5 Buah yang Bagus untuk Kulit, Di jamin Bikin Cerah dan Glowing!

Dengan kandungan zat karoten, vitamin A, dan enzim papain di dalamnya, pepaya mampu mempercepat regenerasi sel kulit mati. Siapa sangka buah pepaya mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan bagi tubuh.

5. Apel

5 Buah yang Bagus untuk Kulit, Dijamin Bikin Cerah dan Glowing!

GESITQQ REGISTER
Buah terakhir adalah apel atau di kenal sebagai buah andalan para pejuang diet. Apel di kenal bisa membuat kenyang lebih tahan lama. Selain itu, buah Apel juga baik untuk mencerahkan kulit wajah agar tetap sehat bercahaya.

Buah Apel mengandung asam malat. Kandungan tersebut di percaya dapat membantu mencerahkan kulit wajah lebih baik dari bahan kimia. Selain mencerahkan, kandungan tersebut juga mampu menjadikan kulit lebih kencang, sehat, dan awet muda pastinya. 5 Buah yang Bagus untuk Kulit, Di jamin Bikin Cerah dan Glowing!

MARKAS BESAR KARTU ONLINE INDONESIA
Whatsapp : +62 812 2173 4958
LINK : https://gesit88.com/
#pkvgame #poker #game #bandarq #gesitqq