5 buah ampuh pereda sakit pada gigi.

GesitPokerLounge – 5 buah ampuh pereda sakit pada gigi. segera diobati, sakit gigi bisa membuat aktivitas terganggu lantaran rasa sakitnya yang kadang tak terhatankan. Selain menggunakan obat-obatan yang dijual di pabrik, Anda juga bisa menggunakan ragam bahan alami yang bisa ditemukan di alam. Bukan hanya berguna untuk mengobati sakit gigi, Anda juga bisa memanfaatkan ragam bahan alami tersebut untuk keperluan kesehatan lainnya.

1. Belimbing Wuluh

5 buah ampuh pereda sakit pada gigi.
Bahan alami yang pertama adalah belimbing wuluh. Belimbing yang satu ini adalah belimbing yang juga disebut dengan belimbing sayur. Anda bisa mengandalkannya untuk meredakan rasa ngilu pada gigi. Buah yang satu ini memiliki rasa asam yang bagus untuk menghilangkan rasa ngilu secara alami dan cepat. Anda tinggal mengunyahnya lalu sisihkan buah tersebut di bagian gigi yang sakit dan ngilu. Untuk selanjutnya, rasa ngilu akan segera hilang. PokerOnline

2. Jambu Biji

5 buah ampuh pereda sakit pada gigi.
5 buah ampuh pereda sakit pada gigi. Banyak sekali orang yang gemar dengan salah satu jenis buah yang berikut ini. Jambu biji sendiri merupakan salah satu buah dengan banyak kandungan sehat di dalamnya. Bukan hanya berguna sebagai buah bagi penderita demam berdarah, jambu biji juga bagus untuk mengobati rasa ngilu yang ada di gigi. Untuk menggunakannya, Anda bisa mengonsumsi jambu ini secara langsung atau bisa juga dibuat menjadi olahan jus.

3. Lemon

5 buah ampuh pereda sakit pada gigi.
menjadi salah satu buah serba guna yang bisa dimanfaatkan untuk beragam keperluan kesehatan. Adapun salah satu manfaatnya adalah untuk meredakan sakit gigi. Seperti halnya jeruk nipis, lemon bisa diolah menjadi minuman yang segar atau bisa pula dijadikan sebagai obat kumur. Saat rasa ngilu dari sakit gigi muncul, Anda bisa segera memanfaatkannya.

4. Apel

Selanjutnya adalah buah  yang banyak digemari lantaran rasanya yang enak, manis dan pastinya cukup terjangkau untuk dibeli. Buah yang satu ini memiliki banyak sekali manfaat termasuk untuk menghilangkan rasa ngilu pada gigi yang sakit. Meski memiliki tekstur yang cukup keras, namun Anda bisa mengolahnya dengan banyak cara seperti halnya dibuat jus terlebih dulu. Anda bisa mengonsumsinya secara rutin guna mengurangi rasa sakit gigi.

5. Jeruk Nipis

memiliki kandungan vitamin C yang tinggi didalamnya. Untuk membuat olahan jeruk nipis guna menghilangkan rasa sakit gigi, Anda bisa membelah jeruk nipis lalu diteteskan air perasannya di bagian gigi yang ngilu. Tunggu sampai perasannya meresap dan rasa ngilu akan segera menghilang.