5 Assassin Terbaik dan Tersakit Season 15 Mobile Legends 2020

GesitPokerLounge 5 Assassin Terbaik dan Tersakit Season 15 Mobile Legends 2020 Assassin merupakan role hero yang paling banyak diminati oleh sebagian besar player Mobile Legends, terutama untuk pro player. Sama seperti hero marksman, assassin juga sering menjadi rebutan.

1. Selena

5 Assassin Terbaik dan Tersakit Season 15 Mobile Legends 2020
Hero assassin terbaik yang pertama adalah Selena. Hero ini benar-benar bisa mendominasi early hingga mid game. Selain memiliki magic damage yang tinggi, hero ini juga memiliki efek Stun yang sangat lama. Selain itu, hero ini memiliki kelincahan yang luar biasa. Kombinasi skill 1 dan 2 di mode human memang sulit dilakukan. Tapi jika sudah mengenai lawan, kalian bisa melanjutkan kombo dengan skill 1 dan 2 di mode Abyss. Dengan hanya sekali kombo saja, musuh bisa langsung tewas. Kombinasi tersebut jika dilakukan dengan benar akan memberikan burst damage sangat tinggi.PokerOnline

2. Helcurt

5 Assassin Terbaik dan Tersakit Season 15 Mobile Legends 2020
5 Assassin Terbaik dan Tersakit Season 15 Mobile Legends 2020 Di tier Legend ke atas, Helcurt menjadi assassin yang sering digunakan. Bahkan hero ini sering menjadi langganan banned gengs. Alasannya karena skill pasifnya yang ngeselin. Lawan yang berada di dekatnya tidak bisa mengeluarkan skill atau basic attack (efek silent). Skill pasifnya tersebut sangat bagus untuk melumpuhkan hero core tim lawan. Musuh yang sudah terkena silent bisa kita habisi dengan skill keduanya. Nah skill keduanya tersebut memiliki damage yang sangat tinggi gengs kalau sudah memiliki 5 stack.

3. Hayabusa

5 Assassin Terbaik dan Tersakit Season 15 Mobile Legends 2020
Kekasih dari Kagura ini termasuk hero yang sangat OP di season 15 ini. Selain sangat lincah, hero ini juga memiliki burst damage yang sangat tinggi. Hero ini juga sangat sulit mati karena memiliki spell vamp yang cukup tinggi. Skill pasifnya akan membuat Hayabusa meiliki damage yang sangat tinggi. Sebab jika musuh sudah terkena mark, damage dari Hayabusa akan meningkat dan bisa distack hingga 5 kali. Di mid game, Hayabusa bisa membunuh hero-hero tipis dengan sangat mudah (tapi tergantung gold juga).

4. Gusion

Hero assassin terbaik season 15 lainnya adalah Gusion. Hero ini sering menjadi langganan banned di tier Epic gengs. Alasannya tidak lain karena hero ini memiliki damage yang tinggi dan lincah. Hero ini sangat berbahaya jika kita tidak tahu cara melawannya dengan baik. Skill pertamanya sangat krusial karena jika tidak mengenai target, kita tidak bisa melanjutkan kombo skill yang lainnya. Tapi jika skill ini sudah mengenai target, kita bisa melanjutkan kombonya. Skill ini sangat bagus untuk mengunci salah satu target lawan. Karena kita bisa gunakan skill ini kembali untuk kembali ke target.

5. Ling

Hero assassin terbaik season 15 adalah Ling. Meskipun hero ini akan segera dinerf, tapi nampaknya hero ini akan tetap berbahaya gengs. Sebab hero ini masih tetap lincah dan bisa memberikan damage yang tinggi. Justru karena hal itulah saat ini Ling menjadi langganan banned. Skill pertamanya akan membuat Ling sangat lincah. Dia bisa berpindah dari sati tembok ke tembok yang lain dengan sangat mudah. Kemudian dia juga bisa memata-matai keberadaan musuh dari dalam dinding.