5 Artis Korea Pecinta Kucing, Interaksinya Bikin Gemas!

5 Artis Korea Pecinta Kucing, Interaksinya Bikin Gemas!

Gesit Lounge – Artis sekaligus idol Korea Selatan tak pernah lepas dari sorotan dunia. Tidak hanya karya, tapi keseharian para selebriti ini menjadi perbincangan hangat sepanjang waktu. Termasuk pula, hal sederhana seperti hewan peliharaan. Salah satu hewan yang paling banyak di jadikan teman setia para seleb di Korea yaitu anjing. Namun, tidak sedikit yang ternyata menjadi pecinta kucing. Seperti artis Korea pecinta kuciing berikut ini.

Nam Ji Hyun 

Kucing Nam Ji Hyun/Sumber :instagram.com/hyuniiiiiii_95917

Siapa yang tak kenal dengan artis cantik satu ini. Pemeran utama dalam drama 100 Days My Prince ini memiliki kucing sebagai hewan peliharaannya. Ji Hyun memiliki dua kuciing yang tinggal di rumahnya. Kedua kuciing tersebut di beri nama Tancookie dan Mone. Tidak hanya sering mengabadikan momen kuciing lucunya lewat instagram pribadi, Ji Hyun juga membuat akun instagram khusus untuk Tancookie dan Mone. Manis banget ya!

Lisa Blackpink

Lisa Blackpink/Sumber:instagram.com/lalalalisa_m

Lisa Blackpink juga di ketahui sebagai pecinta kucing, loh. Penyanyi populer di Korea Selatan ini sering mengunggah foto bersama kuciing kesayangannya. Seperti Ji Hyun, Lisa tidak hanya memiliki satu kuciing. Gadis cantik ini memiliki empat peliharaan yang di beri nama Leo, Luca, Lily, dan Louis. 

Minhyuk CN Blue

Minhyuk/Sumber:instagram.com/mr_kanggun

Aktor sekaligus drummer CN Blue ini juga masuk dalam daftar artis Korea pecinta kucing. Kang Minhyuk yang belakangan makin getol terjun di dunia seni peran sering memperlihatkan wajah peliharaannya lewat instagram. Minhyuk memiliki dua kuciing lucu dan menggemaskan, yaitu Dada dan Chichi. Selain lewat sosial media, aktivitas Minhyuk dan kucingnya pernah terekam acara semi documentary reality dari MBC, yaitu I Live Alone.

Kim Heechul

Kim Heechul/Sumber:instagram.com/kimheenim

Selebriti Korea yang di kenal sebagai pecinta kucing adalah Kim Heechul. Member dari Super Junior ini tidak hanya memelihara satu kuciing. Namun ada beberapa ekor yang tinggal di rumahnya. Selain itu, Heechul juga di ketahui mengadopsi kuciing milik mendiang Sulli. Momen kebersamaan penyanyi tampan dengan kucingnya ini sering di unggah di instagram pribadi Heechul. 

Sungjae BTOB

Sungjae BTOB/Sumber:instagram.com/yook_can_do_it

Yook Sungjae yang merupakan idol sekaligus aktor papan atas Korea juga memiliki hewan peliharaan berupa kucing. Pemeran drama Goblin ini memberi nama kucingnya yaitu Sami. Kuciing tersebut di adopsi oleh Sungjae sejak Februari tahun 2017 lalu. Kini, Sami sudah beranjak dewasa dan menjadi kuciing menggemaskan.

Sumber: Bermain Poker Berkualitas