5 Artis Korea Bernama ‘Hyun Bin’ yang Penuh Talenta

5 Artis Korea Bernama ‘Hyun Bin’ yang Penuh Talenta, Berbakat Semua!

GESIT POKER – Talenta Industri hiburan Korea kini semakin di minati, tak heran ada begitu banyak bintang baru yang terus bermunculan. Sehingga tak menutup kemungkinan di antara mereka memiliki nama yang sama.

Seperti halnya artis Korea bernama Hyunbin, mulai dari aktor hingga idol KPop. Meski sebelumnya sudah ada yang memakai nama panggung Hyun Bin, beberapa dari mereka tetap menggunakan nama Hyun Bin, lho.

Penasaran siapa saja, artis Korea berbakat yang memiliki nama “Hyun Bin” ini? Mari simak daftarnya lewat artikel berikut!

1. Aktor Hyun Bin   

5 Artis Korea Bernama ‘Hyun Bin’ yang Penuh Talenta, Berbakat Semua!

Pemilik nama asli Kim Tae Pyoung ini lebih di kenal dengan nama panggung Hyun Bin. Aktor ternama Korea ini telah memulai karir aktingnya sejak tahun 2003, lewat serial televisi berjudul Bodyguard.

Kian populer, pria kelahiran 25 September 1982 ini juga tampil dalam berbagai judul film layar lebar. Aktor yang terkenal dalam aktingnya di Crash Landing on You ini membintangi dua judul film di tahun 2021, yaitu The Point Men dan Confidential assignment 2: International.

2. Hyunbin CIIPHER  

5 Artis Korea Bernama ‘Hyun Bin’ yang Penuh Talenta, Berbakat Semua!

Moon Hyunbin merupakan idol rookie yang debut di bawah agensi Rain Company pada 15 Maret 2021 bersama CIIPHER. Meski bukan anggota tertua, Hyunbin di percaya untuk menjadi leader andalan grupnya.

Remaja kelahiran 26 Februari 2000 ini awalnya di kenal karena partisipasinya dalam survival show Produce X 101. Selain pernah menjadi trainee di Starship Entertainment, Hyunbin juga pernah berlatih menjadi trainee YG Entertainment, lho.

3. Hyunbin TRI.BE  

5 Artis Korea Bernama ‘Hyun Bin’ yang Penuh Talenta, Berbakat Semua!

Artis selanjutnya datang dari grup rookie asuhan TR Entertainment yang bernama TRI.BE. Salah satu membernya yang bernama Kim Hyun Bin memiliki segudang bakat yang bikin kagum.

Hyunbin di dapuk menjadi main dancer sekaligus main rapper andalan grupnya. Tak heran jika idol kelahiran 26 Mei 2004 ini menduduki posisi center.

4. VIINI  

5 Artis Korea Bernama ‘Hyun Bin’ yang Penuh Talenta, Berbakat Semua!

Pemilik nama asli Kwon Hyun Bin ini merupakan seorang artis yang berbakat. Andal di banyak bidang, pria yang punya nama panggung VIINI kini aktif menjadi seorang aktor di bawah YG Entertainment, solois naungan YGX dan model dari YGKPlus.

Pria berbakat kelahiran 4 Maret 1997 ini awalnya di kenal lewat penampilannya dalam acara survival Produce 101 Season 2. Setelah itu, ia juga pernah tergabung dalam boy group JBJ di bawah LOEN Entertainment, namun harus di bubarkan pada 30 April 2018 karena kontrak telah berakhir.

5. Kim Hyun Bin

5 Artis Korea Bernama ‘Hyun Bin’ yang Penuh Talenta, Berbakat Semua!

Remaja kelahiran 31 Agustus 2002 yang bernama Kim Hyun Bin ini di kenal oleh publik lewat acara survival Produce X 101. Tak berhasil masuk line debut, mantan trainee Source Music ini tereliminasi di rangking ke-30 pada episode 11.

Hyun Bin sempat membuka Instagram dan kanal YouTube pribadi pada 14 April 2020. Namun, beberapa waktu setelah itu ia menghapus pos dan videonya. Ternyata, Hyun Bin di umumkan menjadi trainee di WM Entertainment pada 4 Juni 2020. 

Nah, itulah artis Korea bernama “Hyun Bin” yang memiliki bakat dan talenta yang memukau. Dari deretan nama Hyun Bin di atas siapa, nih yang jadi favoritmu?

ID PRO : GESIT POKER

More Info : +62 821-1486-3401