5 Alasan Kamu Tidak Boleh Menikah Hanya karena Nafsu Seksual Semata

5 Alasan Kamu Tidak Boleh Menikah Hanya karena Nafsu Seksual Semata

5 Alasan Kamu Tidak Boleh Menikah Hanya karena Nafsu Seksual SemataWWWGESITQQLANGUE Menikah tentunya menjadi fase selanjutnya yang harus di hadapi oleh setiap orang. Pada saat memutuskan untuk menikah tentunya ada banyak pertimbangan yang harus di pikirkan, sehingga jelas tidak mudah.

Meski dengan beragam alasan, namun salah satu yang tidak boleh kamu gunakan sebagai alasan untuk menikah adalah nafsu seksual semata. Jika pernikahanmu hanya di landasi oleh nafsu seksual semata, maka beberapa dampak berikut ini bisa terjadi pada perceraianmu.

1. Nafsu seksual hanya untuk sementara

5 Alasan Kamu Tidak Boleh Menikah Hanya karena Nafsu Seksual SemataKamu harus tahu bahwa nafsu seksual yang di miliki pada pasangan itu hanya untuk sementara waktu saja. Faktanya hal ini tidak bisa kamu jadikan jaminan untuk membuat pernikahanmu langgeng secara terus menerus.

Menjadikan nafsu seksual sebagai alasan hanya akan membuat pernikahanmu goyah. Kamu dan pasangan tidak akan selalu memenuhi rumah tanggamu dengan nafsu seksual semata.

2. Mudah merasa bosan dalam rumah tangga

5 Alasan Kamu Tidak Boleh Menikah Hanya karena Nafsu Seksual SemataAda banyak hal yang bisa membuat sebuah rumah tangga bisa terjalin dengan lama, salah satunya karena komunikasi. Tentunya hal ini jauh lebih penting di bandingkan nafsu seksual yang ada sebab melibatkan emosional antara pasangan.

3. Berpotensi mencari pelarian atau kesenangan di luar

5 Alasan Kamu Tidak Boleh Menikah Hanya karena Nafsu Seksual SemataKamu patut waspada apabila pasangan menikahimu hanya karena nafsu semata. Bukan tak mungkin justru ia merupakan tipe suami yang tidak setia.
Jika hanya di landasi nafsu semata justru akan membuat pasangan mudah mencari pelarian atau kesenangan di luar sana. Hal ini bisa terjadi jika ia tidak bisa memperolehnya darimu.

4. Tidak memiliki kasih sayang pada pasangan

5 Alasan Kamu Tidak Boleh Menikah Hanya karena Nafsu Seksual SemataUrusan cinta dan nafsu seksual sebetulnya hanya lah elemen pendukung yang membuat dua orang memutuskan untuk menikah. Hal ini karena nantinya kasih sayang lah yang akan membuat mereka bertahan dalam rumah tangga.

5. Hubungan akan terasa hambar dan dingin

5 Alasan Kamu Tidak Boleh Menikah Hanya karena Nafsu Seksual SemataSetiap pasangan memiliki caranya tersendiri daa mewarnai sebuah hubungan. Salah satunya adalah mengenak aktivitas seksual.
Meski demikian, namun jangan jadikan alasan ini satu-satunya sebagai tujuanmu dalam menikah.