3 Hal yang akan Disesalkan Setelah Berselingkuh

3 Hal yang akan Disesalkan Setelah Berselingkuh

Mungkin di satu titik, kamu ingin berselingkuh dari pasangan. Kamu bahkan sudah serius memikirkan bagaimana rasanya memiliki pasangan selain dengan dia dan melakukan berbagai kegiatan yang biasa tidak dilakukan dengan pasangan kamu sesungguhnya.

3 Hal yang akan Disesalkan Setelah Berselingkuh
sumber: Unsplash

Mungkin ada seseorang yang menarik dan menunjukkan tanda-tanda minat pada kamu. Atau mungkin kamu merasa diabaikan karena pasangan kamu tidak memberi cukup cinta atau perhatian. Namun percayalah, kebahagiaan dari perselingkuhan hanya berlangsung sesaat. Berikut hal-hal yang membuat kamu menyesal telah berselingkuh, dilansir dari Your Tango.

1. Perselingkuhan Mengubah Hidupmu Selamanya

3 Hal yang akan Disesalkan Setelah Berselingkuh (1)
sumber: Unsplash

Baik hubungan kamu akhirnya bisa diperbaiki atau tidak, jika kamu tidak ingin hidup kamu berubah, jangan berselingkuh. Tetapi jika kamu tetap melakukannya, mungkin kamu dapat mengambil tindakan untuk mengubahnya tanpa menyebabkan seseorang terluka. Saat berselingkuh, kamu akan terus mencari tahu cara agar pasangan kamu tidak mengetahuinya, apalagi jika selingkuhan kamu menuntut untuk lebih diperhatikan. Jika akhirnya kamu ketahuan, kepercayaan orang terhadap kamu berubah dan selamanya kamu akan dicap sebagai tukang selingkuh, sebaik apapun diri kamu berubah.

2. Tidak Lolos Begitu Saja

3 Hal yang akan Disesalkan Setelah Berselingkuh (2)
sumber: Unsplash

Kamu mungkin merasa bahwa kamu pandai menyimpan rahasia, mengontrol perasaan kamu, dan menutup mulut serapat mungkin. Tentu, mungkin untuk berselingkuh dan tidak pernah ketahuan adalah hal yang mudah, menurut kamu.Namun serapat apapun membungkus bangkai, akhirnya tercium juga. Kita tidak pernah tahu kapan dan bagaimana perselingkuhan akan ketahuan. Yang pasti, pengkhianatan tidak selalu menang.

3. Perselingkuhan yang Ketahuan Sebabkan Kerusakan

3 Hal yang akan Disesalkan Setelah Berselingkuh (3)
sumber: Unsplash

Terkadang, kerusakan itu tidak bisa diperbaiki. Rasa sakit itu terasa seperti lembing di hati dan itu menghancurkan kepercayaan. Ini adalah salah satu pengalaman paling traumatis yang bisa dihadapi manusia.Godaan untuk berselingkuh itu normal. Tetapi kamu harus benar-benar memikirkan apakah itu sepadan dengan drama dan rasa sakit yang akan kamu sebabkan melalui tindakan pengkhianatan itu. Coba pertimbangkan mengapa kamu akan menyesal setelah berselingkuh. Jika kamu tidak bahagia atau tidak puas dengan hubungan kalian saat ini, ada pilihan lain selain berselingkuh.