10 Gitaris Terbaik Dunia Sepanjang Masa

Gesit Poker Indonesia – Gitar adalah sebuah instrumen alat musik yang akan menghasilkan melodi indah bila dimainkan dengan baik dan benar. Tak hanya sekedar bermain gitar, para gitaris terbaik dunia ini dapat memetik gitar dengan sangat mengesankan.

Kepiawaian para gitaris dunia berikut sudah tidak dapat diragukan lagi kemampuannya. Bahkan, mereka bisa dibilang sebagai gitaris terbaik sepanjang masa. Berikut 10 gitaris yang dapat buat penonton tercengang dengan penampilan bermain gitar mereka.

1. Jimi Hendrix

Jimi Hendrix terlahir dengan nama Johnny Allen Hendrix yang menemukan jati diri bermusik dengan membentuk grup band Jimmy James & The Blues Flames. Tak hanya sebagai penyanyi, Jimi sekaligus musisi, penulis lagu dan gitaris yang memiliki kemampuan bermain gitar yang luar biasa.

2. Joe Satriani

Selain Jimi Hendrix ada salah satu gitaris handal yang dikenal sebagai guru dan pernah mengajar gitar selama 3 tahun, diantara murid-muridnya seperti Joe Satriani antara lain Kirk Hammet (Metallica), Steve Vai, Larry Lalonde (Primus), dia juga pernah mengajar di Second Hand Guitar, Berklee.

3. Steve Vai

Steve Vai adalah salah satu gitaris yang pernah dengan Joe Satriani, dia adalah sosok gitaris yang serba bisa, beberapa aliran musik pun dia kuasai diantaranya blues, jazz, rock, klasik dan ethnic music.

4. John Petrucci

John Petrucci terkenal sebagai gitaris Dream Theater, dia seorang gitaris yang beraliran progressive. Dalam karir awalnya dia banyak terpengaruh permainan gitar dari gitaris semacam Yngwie Malmsteen, Randy Rhoads, Iron Maiden, Steve Ray Vaughn. 

5. Yngwie Malmsteen

Yngwie gitaris asal Swedia ini dijuluki pahlawan dan pelopor gitaris shredder dunia. Lagu pertama yang dia bawakan adalah Eruption pada tahun 1978 dan pada waktu itu dia memperkenalkan teknik two handed tapping yang sebenarnya pelopor teknik tersebut adalah Eddie Van Hallen.

6. Paul Gilbert

Paul Gilbert yang terkenal dengan band Mr. Big yang turut membesarkan namanya. Pada Tahun 1986-1987 ia tercatat jadi pemain gitar tercepat dunia ketika dia tergabung dengan grup band Racer X band pertamanya (sebelum Mr. Big ).

7. Nuno Bettencourt

Nuno Bettencourt adalah dewa gitar yang mempelopori warna musik funky metal, dan dia dikenal sebagai seorang gitaris yang tergabung dalam grup band Extreme. Dia juga sempat dinobatkan sebagi Best New Talent ( pendatang baru terbaik ) begitu album Pornografitti keluar pada tahun 1982. Pada tahun 1987 grup band Extreme yang digawanginya memenangkan Outstanding Hard Rock Act, dan dia sendiri dijuluki”the Next Eddie Van Halen”.

8. Eddie Van Halen

Eddie Van Halen  adalah salah satu dewa gitar lainnya yang terkenal jadi pelopor teknik two handed tapping, permainan gitar dia juga sangat berbeda dengan pemain-pemain gitar rock lainnya yang sangat kental dengan bluesnya.

9. Michael Schenker

Michael Schenker adalah salah satu gitaris pelopor gitar hero Jerman, dia juga pernah mengikuti tur promo bersama grup band Scorpion dan kemudian dia bergabung dengan grup band UFO yang ditinggalkan gitarisnya Michael Bolton.

10. Brian May

Dewa gitar selanjutnya Brian May yang terkenal dengan band Queen nya bersama Freddy Mercury sang vocalis. Pada tahun 1975 dia bersama Queen merilis album A Might At The Opera dengan Lagu yang sampai sekarang masih terkenal yaitu Bohemain Rhapsody.

Situs Game Terpercaya : Pvk Game Indonesia

  • Share:

Top bonuses

  •  Bonus Rollingan Dan Referral TerbesarMain!
  •  0,3% Bonus Rollingan / Bonus Referral 15%Main!

Latest news

7 Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet Ketat

7 Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet Ketat

read more

Strawberry Supermoon, Berikut Wilayah, Waktu, Cara Melihat, dan Penampakannya

read more

Apple Hentikan 12 mini dan Bocoran iPhone 12s September Nanti

read more

Sejarah Gunung Sunda, Asal Usul Gunung Tangkuban Parahu

read more

BeritaGesit
Beritagesit.com adalah situs yang memberikan pelayanan Berita Betting Kartu Online yang terpercaya dan terakurat dengan memberikan rekomendasi permainan kartu online. Permainan kartu yang paling populer di indonesia dengan 8 permainan yang dapat di mainkan dengan hanya menggunakan 1 ID saja.

Copyright © 2019 – www.beritagesit.com