Zodiak yang Terkenal Dingin Sering Cuek pada Masalah Orang

Zodiak yang Terkenal Dingin Sering Cuek pada Masalah Orang

GESITPOKER Zodiak yang Terkenal Dingin Sering Cuek pada Masalah Orang. Kata “dingin” bisa berarti kebalikan dari hangat, mati, atau tidak responsif. Tapi ketika di kaitkan dengan sikap seseorang, dingin berarti seseorang yang tidak berperasaan, tidak simpatik, atau acuh tak acuh terhadap masalah dan emosi orang lain. Dalam astrologi, ada beberapa zodiak yang terkenal bersikap seperti itu.

Sikap dingin seseorang bisa berarti tindakan defensif agar mereka tidak terluka. Mereka tidak ingin orang terlalu dekat atau mengambil keuntungan, jadi mereka memasang tembok dingin untuk menjauhkan diri. Tapi, sikap ini juga bisa muncul hanya karena mereka merasa tidak nyaman mengekspresikan perasaan. Berikut lima zodiak yang paling dingin dan cuek dalam astrologi.

1. Cancer

Cancer sebenarnya seorang pencinta dan emosional, jadi agak aneh ketika mereka tergolong orang yang dingin. Tapi emosi merekalah yang membuat seperti itu. Jika pernah terluka atau jika seseorang telah mengkhianati, mereka bisa menjadi sangat emosional. 

2. Capricorn

Capricorn tak akan membiarkan emosi menguasai mereka, jadi mereka akan lebih memilih bersikap dingin. Mereka cenderung berpikir bahwa terlalu sentimental atau terbungkus masa lalu dapat membuat mereka terlihat lemah. Mereka lebih suka di anggap praktis, logis, dan terkendali.

3. Aquarius

Jika seseorang bersikap dingin pada mereka, Aquarius akan lebih dingin lagi. Aquarius tidak ingin menyia-nyiakan pikirannya untuk membantu seseorang dengan masalah emosional jika mereka dapat menghindarinya. Jadi, jangan pernah datang ke mereka jika ingin curhat atau menangis.

4. Virgo

Ada kalanya Virgo yakin bahwa mereka adalah orang terpintar di antara teman-temannya. Ini karena mereka senang belajar dan memamerkan apa yang telah mereka pelajari. Saat itu Mereka sangat fokus pada pikiran sampai kadang-kadang mengabaikan kata hati.

Saat itu Mereka bisa menjadi terlalu pintar untuk kebaikan mereka sendiri, sekaligus dingin dan tidak berperasaan. Mereka cenderung berjuang untuk kesempurnaan dan ini menyebabkan mereka hampir tidak memiliki kesabaran untuk ketidaksempurnaan, kesalahan, dan hal-hal manusiawi

5. Gemini

Gemini sulit di prediksi, suatu saat mereka hangat dan ramah, berikutnya mereka dingin dan tidak ramah. Tapi sebenarnya mereka tidak benar-benar cuek. Hanya saja, ketika mereka di sakiti, Gemini akan benar-benar mengabaikan perasaan Anda bahkan menolak bicara. Daripada mendatangi mereka untuk meminta maaf, lebih baik menunggu sampai mereka bersikap ramah kembali pada Anda.